PELANTIKAN PC IPM KANOR PERIODE 2015 - 2017

     Oleh PIP PC IPM Kanor - Tanggal 22 November 2015 adalah awal peresmian pengembanan amanah PC IPM Kanor periode 2015-2017 dengan menggelar acara pelantikan yang bertempat di gedung perguruan muhammadiyah Simbatan-Kanor,sebelum acara ini digelar pada jarak 1 minggu sebelum acara dimana PC IPM Kanor periode 2013-2015 mengakhiri estafet kepemimpinan di ipm kanor dengan mengadakan MUSYCAB X bertempat di gedung MIM A-Azhar Mejasem-Kanor.
             Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh ayahanda PCM Kanor,ibunda PCA Kanor dan ortom lainnya dan juga di hadiri PD IPM Bojonegoro untuk melantik PC IPM Kanor,pelantikan bejalan dengan lancar yang dipandu oleh Ipmawan Hendi Setia Budi sebagai Ketua IPM Bojonegoro.
           Seusai dilantik ketua terpilih PC IPM Kanor periode 2015 - 2017 yakni ipmawan Asyroqi Noerik menyampaikan bahwa IPM periode ini harus lebih baik dan berkesan untuk semua sesuai dengan yang dikatakan kepada undangan yaitu CAKAR yang kepanjangan aslinya Cabang Kanor di perpanjang lagi jadi Cerdas ber-Akhlak Kreatif Aktif dan Ramah.
        Selesai acara ini tidak kalah menariknya seperti acara acara resepsi pemerintahan dengan melaksanakan agenda tumpengan "tumpengan ini hanya acara selingan sebenarnya untuk memenuhi permintaan temen temen yang mintanya habis pelantikan kita harus tumpengan"ujar singkat ketua terpilih.
             Harapan semua pimpinan dan alumni IPM kanor,IPM Kanor tetap Jaya,hanya dua kata TETAP JAYA! (Pengkajian Ilmu Pengetahuan PC IPM Kanor).

0 Diskusi:

Posting Komentar