muscab X pc ipm kanor

Biru, biru, dan biru. Meski IPM terkenal dengan warna kuningnya yang indah dan bercahaya, namun PC IPM Kanor memiliki warna tersendiri, yakni biru. Bukan berarti PC IPM Kanor “melenceng” dari apa yang sudah ada dan “membudaya”, namun inilah cara untuk memunculkan karakteristik mereka sendiri.

Muscab IPM Kanor berlangsung pada Ahad, 15 September 2013, dihadiri oleh seluruh ortom Muhammadiyah yang ada di Kecamatan Kanor – PCM Kanor, PCA Kanor, PCPM Kanor, PCNA Kanor, dan seluruh Pimpinan Ranting IPM yang ada di Kecamatan Kanor – ini berlangsung lancar dan tertib.
Dimulai dengan acara pembukaan yang langsung dibuka oleh Ayahanda PCM Kanor, Bapak Mas’ud, kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban tiap bidang. Dengan menggunakan almamater kebanggaan IPM Kanor – jaket IPM warna biru – seluruh jajaran PC IPM Kanor secara berurutan melaporkan apa saja yang terjadi selama satu periode.
Usai sholat dzuhur, pemilihan dilakukan dengan sistem “mencontreng”. Dari 24 nama yang tercantum dalam surat suara, peserta hanya diperkenankan memilih 9 nama untuk diserahi amanah kepemimpinan periode selanjutnya.
Akhirnya terpilih nama Ipmawan Asfi Hadi sebagai pemangku jabatan ketua umum, yang didampingi oleh sekretaris Ipmawati Adhita Rohmatul Ulla, dan bendahara umum Ipmawati Nauwarotul Fariidah, yang didampingi bendahara 1, Ipmawati Ifdatul Khoiroh.
Selamat berjuang untuk pimpinan baru! Selalu goreskan pena di mana pun berada. Harumkan IPM dengan goresan tinta yang menjadikannya karya.
Semoga Allah senantiasa meridhoi setiap tetes perjuangan yang kita lakukan. Aamiin


2 Diskusi:

{ @donieastboys } at: Oktober 08, 2013 mengatakan...

wooow, rame yoow, . . .

{ Wong Kanor } at: November 02, 2013 mengatakan...

yoi mas bro...

Posting Komentar