SALAM PEMBUKA



السلا م عليكم ورحمة الله وبركا ته

Salam kenal semuanya teman blogger yang di telah diberi karunia oleh Allah SWT. sehingga kami dapat berbagi ilmu pengetahuan yang bermanfaat.
Dengan telah diluncurkannya blog ini, mengenai organisasi IPM ini khususnya bagi cabang Kanor dan umumnya untuk para pelajar dan masyarakat Muhammadiyah seluruh indonesia maupun dunia. tujuan dari kami membuat blog ini adalah :
  1. untuk mempersatukan pelajar - pelajar yang ada di kanor pada khususnya, bahwa berorganisasi tidak hanya untuk kalangan anak yang sekolah, tetapi anak yang tidak sekolah pun bisa mengikutinya baik itu dari pelajar swasta maupun negeri.
  2. Memberikan ilmupengetahuan baik ilmu agama,teknologi,dan sebagainya.
  3. Memberikan informasi mengenai ipm baik dari ranting, cabang dan daerah bojonegoro
  4. Sebagai forum untuk mengapresiasikan pendapat, kritikan dan saran agar bertambah majunya ipm yang ada di ranting , cabang dan daerah.
  5. 5. saya rasa apabila ada yang kurang bisa ditulis sendiri oleh para ipmawan dan ipmawati....

nah itulah yang dapat kami jabarkan, walaupun isi dari entri pertama ini masih agak kurang jelas dan mungkin susah untuk dipahami ya saya mohon maaf, karena saya orangnya kurang suka dengan tulis menulis, apalagi untuk mengarang seperti ini. jadi harap maklum ya................
bila ada kritikan, masukan dan saran kami persilahkan !!!!!!!

ن والقلا م وما يسطرا ن

والسلا م عليكم ورحمة الله وبركا ته

0 Diskusi:

Posting Komentar