MUSYDA IV

Kanor, 26 - 28 Juni 2010

 السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Tak terasa MUSYDA PD. IPM BOJONEGORO telah kita selesai laksanakan. dengan adanya regenerasi ditubuh IPM Bojonegoro yang baru, diharapkan bisa merubah sikap remaja indonesia khususnya remaja bojonegoro yang islami, yang taat pada agama, nusa dan bangsa.
Kanor sendiri sebagai tuan rumah untuk MUSYDA IV, telah berupaya keras menjadi tuan rumah yang baik bagi para peserta Musda ini, tak heran jika ini merupakan MUSYDA yang pertama bagi Pc. IPM Kanor sebagai tuan rumah. sungguh membanggakan buat kami selaku Pc. IPM Kanor, karena telah ditunjuk oleh PD IPM Bojonegoro sebagai tuan rumah.
Tak lupa kami ( PC IPM KANOR ) sangat berterima kasih kepada Allah SWT. dan  semua Panitia Daerah dan khususnya  Panitia Lokal, karena kerja keras kalian semuanya ini, akhirnya kita telah sukses menjadi tuan rumah yang baik untuk MUSYDA IV ini. walaupun dalam penyelenggaraannya ada sedikit masalah, dan akhirnya masalah tersebut dapat kami atasi karena adanya kerja sama yang baik dari semua pihak.
kami rasa dengan adanya kegiatan seperti ini, pc. ipm kanor bisa lebih giat dan semangat untuk membangkitkan cabang dan rantingnya agar lebih semangat dalam berorganisasi. 
akhir kata, penulis hanya bisa ngomong saran dan kritik dari ipmawan dan ipmawati sangat kami harapkan, agar bisa memacu kami untuk lebih baik dalam menyuguhkan berita, informasi  dan ilmu ini.(http://pc.ipmkanor.blogspot.com/)
ن والقلام وما يسطروان

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

0 Diskusi:

Posting Komentar