Punggawa baru PD IPM BOJONEGORO

GambarSebanyak 37 pengurus baru Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bojonegoro dilantik di Gedung Dakwah lantai 2 PDM Bojonegoro, Sabtu (13/7/2013).Selain dihadiri para kader IPM, pelantikan ini juga dihadiri seluruh ortom Muhammadiyah yang meliputi Ketua PDM Bojonegoro, Zainuddin; Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur, Effendi; Korps Alumni IPM Bojonegoro diantaranya Panwaskab Bojonegoro, Didik Gunawan, Aisiyah, Nasyiatul Aisiyah, IMM, Tapak Suci dan Hisbul Wathon.Acara pelantikan taid juga diisi dengan sambutan-sambutan termasuk sambutan dari ketua umum terpilih, Ahmad Lazim yang menggantikan ketua umum lama, Farid Yanuar Perdana.
Dalam sambutannya, Lazim berharap IPM bisa kembali tangguh setelah satu tahun mengalami kevakuman. “Keharmonisan, kedekatan antara pengurus dan kader sangat penting untuk membentuk kembali ketangguhan IPM sehingga di era globalisasi ini IPM bisa mengambil peran penting sebagai generasi muda Muhammadiyah,” ungkapnya.
Sementara itu, ketua panitia pelaksana pelantikan, Moh. Choirul Umam menambahkan bahwa  agenda yang bertema ” Menuju Kader Tangguh Muhammadiyah Sebagai Pelopor Api Pembaharuan” ini juga dibarengi dengan pembentukan Korps Alumni IPM Bojonegoro, buka bersama, diskusi pelajar, salat tarawih, sahur bersama hingga mengikuti pengajian rutin Ahad Pagi di Masjid At Taaqwa.

0 Diskusi:

Posting Komentar