Ranting Baru "PR. IPM KABALAN"


       Kabalan, 06 Agustus 2012, mungkin tanggal yang bersejarah bagi pelajar yang ada dikanor, khususnya pelajar kabalan, karena pada tanggal itu telah dibentuk ranting ipm yang baru oleh pc. ipm kanor sebagai follow-up dari Pelatihan kader taruna melati 1 yang telah diselenggarakan beberapa minggu yang lalu. meskipun dalam puasa ramadhan tapi semua teman - temandari ranting dan cabang tetap semangat untuk mensukseskan pembentukan ranting ipm ini.
        pembentukan ranting baru ini tercipta karena salah satu dari peserta TM1 yaitu M. nur ikhsan yang ingin membentuk ranting ipm di desanya (kabalan). sebagai tindak lanjut dari dia mengikuti pelatihan kader taruna melati 1 ini. kami pun sangat bangga dengan niat itu, dan kami dari pc. ipm kanor berkoordinasi dengan prm kabalan untuk memberitahukan bahwa akan dibentuk ranting ipm baru di desa kabalan.
        akhirnya dengan persiapan yang terbatas, pada hari senin, 06 agustus 2012 terbentuklah ranting ipm baru yaitu "PR.IPM KABALAN".Dengan menjadikan M. nur Ikhsan sebagai ketua umum. semoga dengan bertambahnya satu lagi ranting ipm yang ada dikanor ini bisa membawa perubahan bagi ipm dicabang dan bisa menjadi penyempurna bagi muhammadiyah dan aisyiyah kelak. 
            tetap semangat kawan,,,,!!!! kita akan selalu membantu dan mendukung kalian (ketum pc. ipm kanor)

2 Diskusi:

Anonim at: Agustus 07, 2012 mengatakan...

Anggota nya siapa saja mas? mungkin bila ada strukturnya? nuhun.
>zuhri

{ Wong Kanor } at: Agustus 13, 2012 mengatakan...

iya., saya lupa ! nanti kalo udah jadi akan saya posting

Posting Komentar