NObar + Buber PR. IPM BAKUNG 1

Untuk lebih mengakrabkan anggotanya, maka pr.ipm bakung I menyelenggarakan nonton bareng + buka bersama yang bekerja sama dengan remas Irsyadussuban bakung.  acara yang digelar 14 agustus 2012, yang melibatkan remas, yang juga kebanyakan merupakan alumni dari ipm ranting bakung I itu berjalan meriah.
kegiatan dimulain dengan nonton bareng yang dimulai habis ashar, dengan menyaksikan film india yang berjudul "taare zaamen par". film ini mengisahkan seorang bocah kelas 3 sd yang mempunyai kelainan dalam hal berfikir dalam menerima pelajaran, meskipun begitu si bocah tidak menyerah dan dibantu oleh seorang guru laki" yang diperanka amir khan. sehingga sibocah bisa menerima pelajaran dengan baik. inti dari film ini adalah agar kita tidak boleh meremehkan apa yang dipunyai seseorang meskipun itu suatu kekurangan
film kedua  berjudul "hafalan shalat delisa". yan mengisahkan tentang seputar kejadian tsunami di aceh dan berfokus pada gadis yang bernama DElisa. film ini menyimpulkan seorang gadis yang meskipun ditinggal oleh keluarganya dan mengalami musibah yang besar, dia tetap tegar, istiqomah dan dapat menyemangati orang lain meskipun sebenarnya dia sendiri juga perlu di beri motivasi.
dengan diputarnya kedua film tersebut. diharapkan bisa lebih memotivasi kawan-kawan ipm bakung I, agar bisa lebih smangat, pantang menyerah dan istiqomah dalam menjalankan amanah organisasi.

0 Diskusi:

Posting Komentar