PR. IPM BAKUNG I


Kreatifitas kabid keipmawatian dengan kabid kewirausahaan PR IPM BAKUNG I ( PC. IPM KANOR)

kanor,bisa di bilang emang benar ya motto pp ipm periode 2010-2012 yaitu "ipm pelajar kreatif". yang memberikan ruang yang luas  bagi pelajar untuk unjuk bakat dan kreatifitasnya. sama halnya dengan PR. IPM BAKUNG I yang mempunyai ide brilian dengan membuat semacam usaha yang bisa digunakan untuk pemasukan kas ranting ipmnya.
ide yang digagas oleh kabid kewirausahaan (arif wibowo) dengan bekerja sama dengan kabid keipmawatian (ulfa rosyidah) dengan membuat kreasi kain flanel yang bisa dibentuk untuk gantungan kunci dan souvenir lainnya seperti ini:


dan alhmdulillah. kegiatan yang di rintis 3 bulan yang lalu ini telah banyak membantu PR IPM BAKUNG I dari segi pemasukan uang kas, dan untuk kegiatan lainnya. dan sungguh merupakan prestasi tersendiri bagi PR. IPM BAKUNG I karena diundang oleh PR. IPM MAMSA Sumberrejo untuk membagikan ilmunya tentang membuat kerajinan kreasi dari kain flanel tersebut pada tanggal 10 mei 2012 bertempat di perguruan muhammadiyah sumberrejo.
ini merupakan prestasi tersendiri bagi PR. IPM BAKUNG I, apa yang telah mereka kerjakan dengan keras dan usaha bersama, akhirnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan. dan ini juga mengangkat nama baik PC. IPM KANOR. Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa di contoh oleh ranting-ranting IPM, yang lain Di kecamatan kanor,agar lebih kreatif lagi dalam menyalurkan bakat dan prestasinya.
SALUT untuk pelajar Kanor (ketua pc. ipm kanor)!!!!!!!!!!

3 Diskusi:

{ Ulfa Asyida } at: Mei 11, 2012 mengatakan...

Alhamdulillah..
berkat dukungan dan ide-ide dari kawan-kawan semua kami bisa menciptakan sesuatu yang semoga bisa bermanfaat dan prestasi ini merupakan penghargaan tersendiri bagi kami dan semoga bisa mencadi cambuk penyemangat kami selanjutnya.

IPM Berjaya !!
Go IPM KANOR !!!

{ akulah } at: Mei 11, 2012 mengatakan...

wong kanor maju terus pantang mundur !
smangat pokoke !!!!!

{ M. Siswanto } at: Mei 12, 2012 mengatakan...

salut utk kalian smua

Posting Komentar